secret admirer

[curhat sahabat..]

ternyata begini rasanya, jadi seorang secret admirer.
aku hanya berani melihat dia dari jauh.
aku hanya berani buka facebook dia tanpa melakukan apapun disana. nggak ninggalin pesan di inboxnya, nggak juga nulis wall.
cuma liat. itu aja udah membuat aku senang.
aku juga cuma berani ngecek status twitternya, tanpa melakukan apapun.

sedih saat melihat dia dekat dengan orang lain. tapi aku nggak bisa ngapa2in selain diem aja.
sedih saat hari itu dia tidak melihat aku. [atau memang dia pura-pura tidak melihat?]
sedih saat aku berusaha smes, ga dibales.

seneng saat dia smes aku, meskipun tuh smes disebar ke semua orang.
seneng saat dia mau ngomong sama aku, meskipun itu obrolan paling nggak penting untuk diingat.
seneng saat kami bisa bersama-sama dalam event2 tertentu.

tapi aku merasa menajadi orang payah.
setiap kami bertemu, aku hanya bisa diam dan diam. menunggu dia ngajakin ngobrol aku. tapi??tunggu aja sampe kapan juga..

waktu dia ulangtahun, aku takut untuk sekedar meninggalkan pesan di wallnya..
aku terlalu takut untuk itu.
dan akhirnya, aku nggak ngucapin.
aku merasa jadi orang cupu.
hareee gene, secret admirer??ahahahaha..
[waktu denger curhatannya aku sebenernya juga pengen ketawa, tapi nggak enak ati]

aku pengen bisa ngobrol sama dia. ngobrol aja. nggak lebih. tapi itu susah.
aku bingung memulai bahan pembicaraan.dan aku merasa nggak pantas untuk mulai duluan.

aku udah ngerasa kok, dia nggak punya perasaan yang sama kayak aku rasain. secara kita nggak pernah ngobrol.
tapi lebih baik aku nggak tau yang sebenernya. lebih baik aku cuma mengira-ira gimana perasan dia ke aku.
itu lebih baik. daripada aku tau dengan jelas, bahwa dia NGGAK SUKA .

dan sampai sekarang..
aku hanya menunggu keajaiban datang.
dia mau ngobrol bareng aku.
tepatnya, aku menunggu.
nggak tau samapai kapan.
tapi aku berharap, pada waktu yang aku targetkan , saat itu sudah tiba.


NGENESSS!!!
denger cerita itu bikin ngenes hati.
gemes, jengkel, jadi satu.
aku tau temenku itu cewek. tapi ya bukan berarti memulai pembicaran sama orang itu tabu kan?
hmm..
gimana cara bilang ke dia ya??
aku pengen mengubah persepsinya yang sedikit primitif..
CEWEK ITU BISANYA MENUNGGU.. nggak pantas untuk memulai.

dia berpikir, mulai ngajakin ngobrol dan cerita2 itu akan terkesan agresif.
oh my God..

jadi gemes sendiri.

4 Response to "secret admirer"

  1. srex aswinto says:
    Senin, 29 Juni, 2009

    Agresif dikit gpp kok non, jangan nunggu ada saingan muncul...selama bisa menunjang dan bikin semangat kuliah.,it's ok lah....tapi ingat, jatuh cinta kadang lebih menyakitkan daripada putus cinta.
    Be prepare non....

  2. Nita Nitnot says:
    Senin, 29 Juni, 2009

    sy bwt artikel yg judulny "naksir cowo?? Nembak langsung aja!! Cinta bkn untuk ditunggu!!" kalopun ga sampe nembak, minimal pdkt aja.. Nanti sy posting y mba..

  3. suryaden says:
    Senin, 29 Juni, 2009

    wah.. menurut hati saja...

  4. puspa ayu says:
    Rabu, 01 Juli, 2009

    @ om srex : hahaha..itu bukan saya, om.. tapi temen saya..dia cerita sama saya..wekekeke..(kayaknya dia bercerita pada orang yang salah, habisnya , saya juga nggak habis pikir sama jalan pikirannya dia. malah jadi gemes sendiri)
    @ mb nita nitnot : oke mbak, ntar diposting ya. biar nti saya punya contekan buat ngasih penjelasan ke manusia sejenis teman saya itu.hehe.thx!
    @ mas suryaden : harusnya sih memang menuruti. tapi dia GENGSI !hoek..hehehe..^^

Posting Komentar