luph you much, daddy

kemaren, aku ngerasa banyaaakkk banget ngecewain papa.
pertama, kemaren adalah pengumuman nilai. dan nilaiku ancur. ip anjlok. sedih. ngecewain papa. aku tau papa sedih. aku tau papa kecewa. tapi papa cuma diem. emang begitu biasanya. karakter papa lebih ke pendiam, beda 180 derajat sama mama. papa cuma bilang "kok bisa? itulah, di kuliah di fakultas teknik itu gampang gampang susah."
hari itu juga, adik ngajak jalan ke semarang. akhirnya dengan mood yang sangat buruk, aku ikut jalan. jalan-jalan bareng keluarga kemaren, bener2 nggak merefreshkan otak..
shock banget ngeliat nilai menyedihkan itu...aku merasa udah maksimal banget..bahkan kadang sampe ngga tidur kalo ngerjain tugas...
tapi hasilnya???
aku rasanya pengen pindahh..tapi itu justru menghindar dari masalah..
aku akan coba untuk memperbaiki semuanya..aku akan coba untuk belajar lebiiiihh keras lagi..
maaf, papa, mama..

kedua.
hari kemaren, papa bilang, operator GSM yang papa pake, lagi ada gratis nelpon seharian, 1000rupiah. akhirnya, aku pinjem hape papa buat nelfon temen- siang hari. aku ngobrol banyak sama temenku.
karena aku berpikir bahwa itu gratisan berlaku seharian, malem hari aku pinjem hape papa buat telfon lagi.dan tau nggak??? pulsa papa yang tadinya 39 ribu lebih, jadi tinggal 2 RUPIAH!!
Gosh! kaget. katanya ini gratisan seharian?? aku juga sempet tanya ke adik, katanya emang gratis seharian. do you know??ternyata tuh gratisan cuma sampe jam 17.00..
asem. operator menipu..
mama marah. "kalo mau pinjem hape orang ,apalagi buat nelfon, bilang dulu. jangan main pinjem aja.tautau pulsanya abis. dipol-pol in langsung, telfonnya. sampe pulsa habis baru nyadar!lagian, ngapain pake acara telpon segala??kan bisa sms? kamu juga ada hape sendiri."
aku nggak tau ma...kalo aku tau ya ngapain aku nelfon??? gile ajee...
tapi tau nggak, papa bilang apa??
"Bukan salah kamu kok. tadi papa lupa bilang, kalo gratisannya cuma sampe jam 5 sore..tadi siang waktu kamu pinjem buat telfon kan masih berlaku gratisannya..sekarang udah enggak.."
trus papa bilang ke mama,"memang, tadi puspa tak suruh pake hapeku aja kalo mau telpon, biar murah."

Tuhaannnnn...mungkin kalo aku jadi papa, aku udah maraaaahhhhh bangett! tapi papa enggak..

terimakasih Tuhan...Tuhan beri aku papa yang sabar..papa yang hebat..papa yang baik..
mungkin aku belum bisa berbuat banyak untuk bikin papa bahagia..
tapi aku janji..
I'll do it!!
aku akan berusaha buat belajar lebih baik...buat nggak teledor..

-jangan pernah tanyakan, apa yang orangtuamu berikan padamu, tapi tanyakanlah, apa yang sudah kamu berikan pada orangtuamu..-

1 Response to "luph you much, daddy"

  1. suryaden says:
    Rabu, 17 Juni, 2009

    salam buat papa yah...

Posting Komentar