Menghibur diri !

Setelah ngeliat nilai2 yg "oh my God"(ancur.Red),ak mncoba menghibur diri.
Yah,buat apa terus menyesali yg uda tjd,tnp ada usaha bwt memperbaiki ?
Ya.Akhrny ,saya memilih DVD sbg tmpat pnghiburan..
Ayolahap Dvd!
Film pertama.
17 again.Bercerita tntang seorang cowok bernama mike, yg menyianyiakan sebuah beasiswa d sekolah favorit,gara2 dia lbh cinta sm ceweknya,scarlet.N dia menikah sm ce nya.Pdhl beasiswa d dpn mata.Dia jg pinter basket.Dg kemampuannya d basket,dia sbnrnya mampu.Dia menyesal menyianyiakan beasiswa,apalagi ternyata khdpn rumahtangganya tdk harmonis.Kedua anaknya jg tdk menghargainya sbg ayah.Dia tdk tinggal serumah dg istri dan anaknya,tp tinggal bersama shbtnya.Di usianya 37thn,dia pengen kmbali k masa saat dia berusia 17thn.Dan keinginanny itu dwujdkan olh kakek2 msterius yg mnyamar jd cleaning service.Mike kmbali ke umurnya 17thn,dg nama mark.Tp anehnya,cm dia yg kmbali k masa lalu.Lingkungn&tman2nya tetap orang2 yg ada di usianya 37.Mike berusaha merebut beasiswa itu lg.Dia berhasil msk k sklh fav itu,dan sekelas sm kedua anakny.Dari situ,dia justru bs mjd shbt yg baek bwt anak laki2nya,dan jg teman yg baek,bwt anak permpuannya.Dia justru bs memperbaiki hubgnny dg keluargany.Mskpn,dia menemukan fakta,istriny suka pergi sm pria lain,anak perempuannya suka dugem..Krn ga tau menau tntang kembalinya mike ke umur 17,scarlet merasa aneh,"ada gtu,org yg mirip bgt sm suaminya wkt muda,n skg jd shbt ank co nya."tp ,mike tetap memposisikan diri sbg suami scarlet,bukan teman anak laki2nya.Scarlet ngerasa risih.Gila aja,tmen anak co nya brani2nya ngajak dansa,trus sok2an mesra gt.Scarlet berniat minta cerai,tp dtengah sidang,mike(mark) dtg,dan membacakan secarik kertas.Dia bilang,"ini titipan dr mike."katanya.Isinya,cerita pertama kali mike ketemu scarlet,smp masalah2 yg mrk hadapi."but 1 think i kn0w, I love u."
mike pergi bgtu aja,n ninggalin kertas itu d ruangan.Scarlet bru nyadar ,tnyata krtas itu isinya bkn apa yg mike(mark) bilang.Dr stu,dy bru tw it suaminya..Yg emg kmbali k msa lalu.
stlh tau smuanya,kluarga mrk jd harm0nis lg..
Film kdua.
The duchess.Tntang kerajaan inggris .Georgiana,lady dr ingg,dinikahkan dg adipati william.Awalnya sneng2 aja,tp sjak georgiana tau,wiliam sering mlkkn hub sex dg wanita kerajaan ,hub mrk g harm0nis lg. Apalg,wiliam kcwa,anak yg didambakanny lahir laki2,tnyta perempuan.Mskpn anak kedua mrk akhrny jg laki2.Tp sblm anak laki2 it lahr,wiliam bnr2 sinis sm georgiana.Mlhn lbh ramah sm anjing2ny drpd istriny sndr.Pokokny ceritanya rumit bgt,blm lg perselingkuhan georgiana sm grey,prime minister,saat dtinggal urusan dinas sm wiliam,smp georgiana hamil..Bayinya cewe,eliza.Akhrny bayinya dbw pergi dr kerajaan.Dismbunyikn .N tinggal brsm grey..Huah,panjang critany.Ntn sndr aj deh ya(daritadi kek! lagian,sapa suruh cerita??)
pengen aja! Wleek xp
hoho.
Pengen ntn dvd lg. Uda hbs ne ,drmh!
Apa yaa yg bgus?Ada ide?
(pegel ni,ngetik di hape..Jempol kraaamm..!!)
gara2 speedy hbs limitnya !Huah.

4 Response to "Menghibur diri !"

  1. natazya says:
    Minggu, 21 Juni, 2009

    belum nonton kalo yang 17 again...

    The Dutchess bikin depresi yah?? :D

    kalo mau nonton He's Just Not That Into You aja deh...

    BAGOOOOOOOOSSSSSSSS :D :D :D

  2. Nita Nitnot says:
    Minggu, 21 Juni, 2009

    kesimpulannya cowo goblok ya??

  3. Ayupuspa says:
    Minggu, 21 Juni, 2009

    @mb natazya : waa,bole2.Thx bwt rkomendasiny.Hehe
    @mb nita nitnot : yaa gitu d..

  4. Imanuel Ginting says:
    Senin, 22 Juni, 2009

    saran abg kl mau internetan pakai modem aja yg cartu unlimited... bisa online sepuas2nya kan
    :)

Posting Komentar