bingung..

udah ujian, udah ngga ada tugas, uda libur kuliah..
seneng akhirnya bisa pulanggg...merefreshkan pikiran dari kegiatan kampus-kos-tugas-blabla-blibli-blublu-bleble-bloblo..
bisa bangun seenaknya(meskipun nggak bisa bener2 bangun siang), bisa nonton tv sepuasnyaa(di kos kan ngga pernah nonton tivi,maklum, tv buat sejuta umat jadi males.),bisa makan seeeeekenyangnya(kalo di kos, makan itu=mikir,wkwkwk),bisa ngenet sepusnyaaa(hape gprsnya ngga aktif, jadi kalo di kos mau ngenet=kewarnet), pokoknya surgadunia benerrr dahh..
tapi ya ituuu...BOSEEENNN!! gitugitu aja..kemaren diajakin ikut rafting sama temen, tapi UUD(ujung2nya duit) nggak dikit pula...mana raftingnya di magelang, n transport mikir sendiri..hwewww..

oyaa...mau crita nii..
kemaren minggu, 14 juni09, aku ikutan seleksi panutia buat PMB(penerimaan mahasiswa baru, bukan perploncoan mahasiswa baru..hehe). mulai dari jam 7 pagi sampe jam 3 sore.ngga ada makan siang..jadi perut udah keroncongan...ternak cacing udah meraung minta dikasi makan..hahaha. tapi acaranya lumayan seru..
ada materi tentang character building, simulasi PMB, n wawancara..
yang paling seru pas simulasi..jadi semua anak2 o8 disuru pura2 jadi senior. akting gitu lah. trus yang jadi juniornya anak2 06 n 07. kita bener2 ngadepin situasi saat PMB 09 besok. mulai dari junior yang nyleneh, nakal, rese, pokoknya yang susah diatur gitu lah..
trus pura2nya kita ngasi hukuman ke mereka..trus juga kita disuru memandu acara debat antar mahasiswa baru.intinya, melatih mereka buat berpendapat.

acara terakhir, wawancara. kalo wawancara sih gitugitu aja, nggak ada yang menarik. palingan ditanyain, motivasi jadi panitia, pengalaman organisasi, dll..

hasil seleksi bakal diumumumin via sms. pengumumannya pada hari itu juga, tapi malem.
dan hasilnya adalaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh
TIDAK DITERIMAAA!!! hahahaha (kok seneng??)

iyaa..aku jadi bisa liburaannn!! akakakakakka..kalo kepilih jadi panitia kan harus bolakbalik kampus dan membuat liburan ngga tenang,
jadi kalo nggak kepilih kan libur dengan nyantai ..home sweet home bangett dah..
hihihi..
(trus , tujuannya ikut seleksi??)

iseng..

wkwkwkwk...

udah ah, makin ngelantur aja postingannya..
dadaaaa
biar kata postingan nggak penting asalkan tetep apdet...^^

0 Response to "bingung.."

Posting Komentar