goodmorning :)

pernah nggak temen2 merasa melakukan sesuatu hal, dan itu berasa nyata sekali, tapi ternyata cuma mimpi?
kalo mimpinya bagus banget, menyadari bahwa itu CUMA MIMPI itu nyesek rasanya. gemes sendiri kalo tau ternyata itu mimpi.
dan percaya ato nggak, saya mengalaminya. tadi pagi, seperti biasa kalo bangun tidur pasti pake ritual males2an di kasur dulu sampe badan benar2 siap menginjak bumi, baru deh bangun beneran. hehehe.
disaat ritual males2an itu, kebiasaan buruk saya adalah ketiduran lagi. hehehe. udah melek, ngecek jam dan baca sms, bales, ketiduran lagi. nah disaat ketiduran tersebut, saya mimpi. mimpinya juga nggak jauh2 dari aktivitas pagi yang sering saya lakukan. tapi itu terasa nyataaaa sekali. berasanya kayak saya udah bangun tidur, dan aktivitas itu benar2 sudah saya lakukan. texting and smiling. :D
pas kebangun, bahkan sampai beberapa detik setelah melek, saya masih seseneng itu. seseneng saat saya di mimpi. bahkan ngga menyadari kalo cerita menyenangkan itu cuma ada di mimpi. bukan nggak mungkin jadi kenyataan, tapi untuk saat ini kayaknya belom..
gemes sih memang. tapi nggak papa, pernah ada pepatah : mimpi adalah kunci untuk kita menakhlukkan dunia :)

thanks for make-me-feels-great-with-your-GOODMORNING-text-message- :)
goodmorning for indonesian president! hahaha.

0 Response to "goodmorning :)"

Posting Komentar