christmas gift :))

hellooo teman2 semuaaa :)
besok udah natal lhoo, hayoo udah pada pasang pohon natal? ada tradisi spesial nggak di keluarga kalo pas natalan? hmmm, aku mau berbagi cerita nih soal natal tahun 2011 ini.
Pada hari Jumat 23 Desember 2011, aku ikut Seminar tentang sustainable architecture di Quest hotel,Semarang. Itu sih sebenernya acara gathering BCI Asia, tapi ada pembicaranya, dari konsultan Aboday yang pada malem itu diwakili oleh Ary indra. acaranya bermutu, dan ngasih banyak ilmu buat aku. terutama di bagian sharingnya.pak ary menjelaskan setiap proyek yang beliau kerjakan lengkap dengan konsep pengerjaannya. dan yang paling menyenangkan adalaaah, saya dapet gratis buku dari beliau! buku yang selama ini aku pengenin, bahkan waktu ngerjain tugas perancangan kemaren, aku sampe bela2in pnjem ke temen kosanku. :)) memaang sih, bukan buku terbaru, tapi lumayan jugaaa. temenku ada tuh yang dapet buku terbaru (yang hari itu dilaunching) secara gratis, dari pak Ary. *mupeng maksimal*
ini buku yang aku dapet :




sementara buku architecture @12 yg kmrn baru di launching belom ada pictnya. hehe

oiya, bahkan pulang dari seminar itu, aku sama temenku kan mampir dulu ke salah satu coffee shop, eeeh ketemu lagi sama pak Ary. hahaha.

selain cerita tentang christmas gift berupa buku itu, aku juga mau cerita tentang natalan bareng keluarga yang cukup seru. tanggal 24, aku baru pulang dari kos siang hari.sampe rumah langsung disambut ujan deraaas.acaranya greja bareng keluarga. ikut misa malam, dan suasananya terasa khusyuk. tanggal 25, sekeluarga kumpul di rumah mbah, ketemu semua om adek2 sepupu, dan menikmati berkat Tuhan lewat makanan yang berlimpah, hehehe. asik asik :)

sebenernya, ini postingan mau saya post pas tgl 23 kemaren, tapi karena nulisnya juga sambil wara wiri ngerjain yg lain, jadinya malah leptop ke shut down dan tulisannya masuk ke draft blog -______-" hehehe.
ada satu hal lagi sih sebenernya yang mau aku ceritain tentang xmas love story. bukan tentang aku kok, tapi pelajaran berharganya bisa aku ambil hikmahnya. tapi ntaran aja ya, pake postingan baru. hahaha. *ngeles aja sih gara2 udah ngantuk* hehehe.
MERRY XMAS AND HAPPY NEW YEAR, EVERYONE! hope you get lots of joy and grace!

0 Response to "christmas gift :))"

Posting Komentar