this is your day,mom!

hey mom! happy mother's day!
waaah di hari yang sangat spesial ini, aku mau bilang sesuatu buat mama.
yang pertama, terimakasih ya ma buat semuanya. dari aku kecil sampe sekarang ini. terimakasih buat kesabaran mama, meladeni pertanyaan nggak pentingku waktu aku ingin tau tentang sesuatu.mengerti dan memahami kondisiku kalo aku lagi badmood, dan down. mama paling tau cara memompa semangat.
terimakasih buat kedisiplinan yang mama terapkan buat aku. mungkin aku selalu memandang bahwa itu adalah "kecerewetan" mama, dan aku cenderung melihatnya sebagai sesuatu yang menjengkelkan. tapi aku yakin, semua 'bawel'nya mama, marah2nya mama bukan tanpa alasan. untuk membuat aku lebih disiplin, teratur, dan memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik2nya.
terimakasih buat kasih sayang mama, doa mama buat aku. Semuanya membuat aku semakin percaya, nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini. Bahkan ketika aku merasa hopeless terhadap sesuatu, mama selalu meyakinkan aku bahwa aku bisa. Jadi inget masa2 kelas 1 SMA dulu, waktu homesick di kos, waktu lajo amb-smg, waktu belajar sambil ngantuk, waktu nilai hancur, waktu terima raport dan pasrah. SEMUA ADA MAMA.
terserah orang mau bilang aku anak mami. kenyataannya aku memang anaknya mama, bukan anak tetangga mama. tapi aku bukan anak mami yang manja. yang nggak bisa bekerja keras dan hanya mengandalkan kemampuan mama dalam segala hal. NO!
terimakasih buat setiap pelajaran berharga yang mama kasih. aku menghargai mama bukan karena mama galak, aku jadi nurut karena takut. BUKAN ITU. aku menghargai mama karena ya memang aku respect sama mama.
terimakasih udah menjadi mama yang hebat buat aku. yang kadang justru mendahulukan kepentinganku daripada kepentingan pribadi mama. mendahulukan kebutuhanku daripada mama.

terlepas dari ketegasan mama (yg kadang jadi terkesan galak), terlepas dari bawelnya mama, dari semua yang pernah mama lakukan yang mungkin aku ngga suka, LOVE YOU MOM.


mama juga manusia. pasti pernah juga melakukan kesalahan.
aku ngga bisa pilih kan, mama yang bisa jadi mamaku? tapi aku berterimakasih, pilihan Tuhan memang ngga pernah salah. He gives me supermom! :))
WE ARE METALL MOM!! :D


#nowplaying a song for mama-charice pempengco :)

0 Response to "this is your day,mom!"

Posting Komentar