kemana kalian??

Hari itu. hari yang (buat aku) penting. hari yang sudah aku tunggu setiap tahunnya. di hari itu memang tidak banyak hal spesial yang terjadi. tidak banyak kejadian menarik yang bisa diingat sebagai kenangan yang indah. buat aku, semuanya biasa. aku mencoba bersyukur, masih diberi kesempatan untuk menikmati hari itu. masih diberi kehidupan, kesehatan, sehingga hari itu bisa aku lewati dengan baik.
Terimakasih , untuk semuanya yang ingat dan mau mengucapkan.. untuk yang tau dan mau mengucapkan... makasiiihh banget. Love you all. kalian menyempurnakan hari itu. :)

Bahagia? pasti. namun semuanya terasa janggal. ketika sampai pada pukul 24.00 saya menunggu, beberapa orang yang saya anggap SAHABAT, nggak juga menyapa. kemana mereka? aku berpikir, mungkin mereka akan menjadi orang terakhir di hari itu yang mengucapkan selamat.kemana kaliaan? aku nggak minta kado, aku nggak minta kalian harus datang ke rumah untuk sekedar mengucapkan selamat...aku cuma minta sedikiiiit aja waktu dari kalian, buat mengirimkan dua kata itu,kenapa kalian nggak bisa?

mungkin waktu itu kalian sedang sibuk dengan suatu hal... sampai lupa..
mungkin..namun hingga beberapa hari berselang?? dan kalian masih diam?
aku nggak meminta banyak kejutan dan surprise kok.. cukup dengan adanya ucapan dari kalian aja aku udah seneng banget... tapi kalian ngga ada...

bahkan sms yang aku terima dari kalian pada hari itu, justru ngomongin hal lain yang rasanya... aaaarrrggghhh.. nyebelin. kalian cuek.

aku bukannya pengen selalu diingat dan diperhatikan.. tapi setidaknya untuk kalian yang menganggap diri sebagai sahabatku? aku ingin, sahabatku ada, di hari spesial itu. ada, bukan harus datang ke rumah, atau kado spesial. cukup dengan 2 kata yang nggak kalian ingat hari itu (dan sampai hari ini), HAPPY BIRTHDAY.

0 Response to "kemana kalian??"

Posting Komentar