Kita selalu meminta sama Tuhan untuk menghilangkan ketakutan kita.. Tapi kata Tuhan,"Jangan,ketakutan membuatmu dekat dengan Aku.." dari ketakutan itu, kita lebih dekat sama Tuhan..
lebih bisa berpasrah dan bergantung sama Tuhan..
KAdang dalam ketakutan kita nggak pernah berpikir sampai sejauh itu.. kita selalu menyalahkan Tuhan kenapa harus menempatkan kita pada situasi yang membuat kita takut.

Dalam ketakutan, kita butuh teman. entah untuk mendengarkan cerita kita, atau hanya sekedar menemani saja. nggak perlu banyak bicara,nggak perlu banyak tingkah. yang penting ada.
Tapi ternyata...
ada suatu kondisi dimana teman nggak selalu ada. teman nggak selalu bisa nemenin..apalagi denger cerita kita.. kadang udah bosen sama cerita kita mengenai ketakutan yang sama.. ketakutan yang datang nggak cuma sekali.. dan masalah yang membuat kita takut adalah masalah yang bagi sebagian orang- udah deh nggak usah dibahas-. kayak gitu. mereka males ndengerin lagi, sementara kita beneran lagi bingung dan takut..

Mungkin bagi mereka, masalah ini bukan masalah yang penting untuk dibahas terus. dan nggak penting banget orang2 takut untuk hal ini...
tapi aku takut..

hanya berharap.. yang terbaik pada hasil selanjutnya, dan cukup bersyukur untuk hasil hari ini..

Untuk yudisium hari ini,
dan yang selanjutnya..


Terimakasih Tuhan.
GB.

0 Response to " "

Posting Komentar