want or need?

hmmm. terkadang kita sulit membedakan apakah kita membutuhkan atau hanya sekedar ingin. menurutku, ingin itu berarti sifatnya optional. dipenuhi syukur, enggak juga masih ada lain waktu. karena sifatnya nggak mendesak diwujudkan. meskipun begitu, untuk bisa mewujudkannya juga harus usaha. jangan mentang2 nggak mendesak diwujudkan, trus nggak usaha.
beda sama butuh. membutuhkan, berarti mau nggak mau harus diwujudkan. dipenuhi. sifatnya lumayan mendesak. 'lumayan' mendesak, bukan sangat mendesak. kalo sangat mendesak beda lagi, namanya jadi HARUS. ehehe. ah, sebenarnya ngomong apa sih saya ini daritadi ngelantur ngomongnya.

sebenernya saya mau belajar membedakan antara pengen dan butuh. dalam banyak hal.
misalnya, jadi lebih milih2 kalo mau beli sesuatu..

Tapi belajar memahami arti pengen dan butuh nyatanya bukan hanya sebatas itu. sebatas pengehematan pengeluaran aja. ada sesuatu yang lebih dari itu.

Saat ini, aku sedang membutuhkan sesuatu. awalnya, aku pikir semua itu hanya keinginanku aja. yaa, i'm sure that someday it will become true. tapiii semakin kesini aku semakin merasa kalo itu bukan hanya keinginan. saat ini aku sudah membutuhkan. Aku menyadari bahwa ini lebih dari sekedar pengen, justru karena orang2 di sekitarku yang cukup heboh memperbincangkan hal ini. dan itu bikin kuping jadi panass

Aku nggak mau cerita lebih banyak soal apa yang sedang aku butuhkan sekarang. soalnya percuma juga diceritain di sini, yang bisa mengabulkan permohonanku untuk bisa mewujudkan kebutuhkanku itu ya cuma Yang di atas. :)

Sebenernya sudah beberapa kali aku mencoba, berusaha untuk mewujudkannya sendiri. tapiii sepertinya masih belom berhasil. masih terlalu banyak hal yang harus dipikirkan lebih lanjut untuk bisa tercapai.

Entah kapan akan terwujud... tapi aku pikir, karena ini adalah kebutuhan (setidaknya, ini menurutku), jadi yaa mendesak diwujudkan.. hehe, kayaknya maksa Yang di atas banget ya. ehehehe. ya maap.

mungkin yang baca postingan ini (ge er banget sih pus, kayak ada yang baca aja) nggak ngerti apa yang aku maksud di postingan ini. sebenernya aku mau share, tapi rasanya kok nggak pas aja, cerita di blog.. kan semua orang bisa baca. entah itu sengaja mampir ke blogku, ato nggak sengaja nemu. :)

istilahnya, ini curhat yang setengah-setengah. ehehehehe. tapi nggak paplah, yang penting aku udah tuangin di tulisan. ohya, aku memang suka nulis. dan kebiasaan, kalo ada sesuatu yang ganjel di pikiran, trus udah ditulis tuh rasanya legaaa.

nggak mau panjang2 ngomong, yang jelas,
* backing sound laddy antebellum-need you now

0 Response to "want or need?"

Posting Komentar