Mamamiamamamiamama...


[foto ini sebenernya mau aku taro di paling bawah, tapi nggak tau kenapa, larinya ke atas terus. dasar foto nggak bisa diatur!! haha. ato, dasar pengatur foto yang bodoh!!]

hadoooohhhh....(memulai postingan dengan kata2 keluhan seperti ini menandakan isi postingannya kurang lebih ya kayak gitu)
=)

tau tidakkk...???
hari ini aku mengawali hari dengan =(
tadi pagi, aku bangun jam 5.50
menurutku itu udah pagi untuk ukuran seorang anak yang lagi liburan.
eh, si mama ngomel2..
emang sih, di rumah lagi nggak ada pembantu. jadi apa2 harus sendiri.
hwaaaaahhhh...sampe kapan gini terus??
bangun tidur jam enam kurang sepuluh menit aja, masih juga diomelin, suru bersih2...

apakah mamaku ini tidak tau, kalo aku di kosan, aku jarang tidur karena tugas yang nggak tau diri itu???
eh, gilirannya libur, nggak bisa enak2 juga..mana di sini dingin bangett lagi..


emang sih, kasian juga kalo mama nggak dibantuin. apalagi, dengan kondisi mam yang sekarang, beliau nggak boleh cape2...harus banyakin istirahat...

okeoke. saya datang bak superhero kesiangan[menurutku sih nggak kesiangan juga, malahan kepagian] untuk terjun langsung dalam "gerakan agen seribu sunlight". nyuci piring dengan air yang dinginnya nggak kira-kira.

oiya, ngomong2 soal agen seribu sunlight dan nyuci piring...
aku ada pengalaman yang unforgetable...hahahaha!! [gak penting, puspa!]
nggak tau kenapa, kemaren aku selalu aja beda pendapat sama mama. mulai dari hal-hal kecil, tapi nyebelin!

mama selalu aja punya jawaban untuk setiap "eyelanku[dari kata dasar ngeyel, artinya...?? ya ngeyel!]haha"
dan aku...???aku pengen bilang kalo mama pengen aku disiplin, mama juga harus disiplin juga. aturan yang berlaku buat aku[dan adek], juga berlaku buat mama[dan papa].
nggak bisa dong, aturan dibuat cuma buat aku[dan adek] aja??

semisal gini.
kalo nggak ada pembantu, siapapun yang habis makan harus nyuci piringnya sendiri. oke. aku lakuin itu.
[aturan ini tentu nggak berlaku buat my lovely BCL, alias brendo-ciko-lasie, alias 3anjing kesayanganku] hahahahahha!!! ya iyalah, bego.

dan waktu itu, mama nggak ngelakuin itu. aku bilang ke mama. "mama ngak nyuci piring mama?" dengan nada yang menurutku biasa aja. tapiiii..
you know? mama marah.

aku nggak ngerti. apa aku terlalu kekanak-kanakan??
mungkin semua orang bilang iya. masalah piring kotor nggak penting itu aja diributin. kurang kerjaan.

weiiitsss...disini aku bukan mempermasalahkan piring kotornya. aku nggak mau, kalo misalnya aku yang ngelakuin itu, mama ngomel."masak yang nyuci piringmu malah mama?? kalo tau pembantu nggak ada, piring kotor ya dicuci sendiri. belajar. siapa yang tau, besok gede kamu bakalan punya pembantu apa nggak...blablabla..indonesia raya, merdeka! merdeka! tanahku, negrikuuu yang kuciiiiiiiiinttttttttttttaaaaaaaaaaaaaa..."
(ya, tentu saja bukan dengan akhiran seperti itu. itu hanya karena saya males, mama selalu ngomong kata2 itu berkali2, sampe-sampe yang kedengeran cuma gituannya aja. (sorry mum, i don't mean to be..). Tapi kalo papa ato mama yang ngelakuin, ya udah didiemin aja.

saya membela keadilan untuk kaum anak-anak. [hyakakakakakkakakakaka....sok tua..sotoy mode : ON]

yap. ternyata aku yang salah. mama nggak ngelakuin itu, karena harus beres2, mau ada tamu yang dateng.DAN AKU NGGAK TAU..
kalo aku tau, ya ngapain juga ngomong gitu ke mama??
sukur2 piringnya aku cuciin..

mama telanjur marah sama aku. katanya, cara aku bilang ke mama nggak sopan. dan mungkin (baca : memang) nyinggung perasaan mama. dan mama terus marah & ngomel sampe akhirnya tamunya dateng.

sorry mum..[kebiasaanku kalo lagi BT, ke depan kompie, buka fb...chat sama temen2]

diem. nangis.merasa bodoh.

aku nggak ngerti. apa aku terlalu kekanak-kanakan??

tapi aku bener2 nggak bermaksud untuk itu...
aku merasa cara ngomong aku biasa aja.


dan tau, apa yang terjadi setelah tamunya pulang???

mama manggil aku dari lantai bawah.

"puspa, kamu nggak nonton idola cilik ?" [iyey!! itu acara kesukaanku..hahahahahhaha..udah 17 taon tapi masi nonton icil?? BIARIN AJA!! nggak bayar, acaranya nggak porno, bikin awet muda soalnya ketawa terus, udah gitu yang ditonton juga anak2 kecil, lucu2...hahaha]
bagi yang nggak setuju dengan pendapat saya tadi, silakan hadapi saya kalo berani. [hwaaa...saya kabuuurrrr!!]
kok jadi ngomongin idola cilik sih?? lanjut ke perkataan mama saya tadi. [ngelantur mode : ON]

"ha?" tampang bingung, karena muka mama sebelum tamunya pulang tuh nggak banget dah...kayak mau menerkamm. mungkin tamu tadi membawa pencerahan. atau mungkin tamu tadi adalah jelmaan malaikat?? [LEBAI MODE :ON] ataukah tamu tadi orang yang memang dikirimkan Tuhan untuk membuat mama sadar. [sebenernya, yang harusnya disadarin itu aku, ato mama sih???hahahaha]???

"ini masih jam stengah 3. acaranya mulai jam 3 kok ma."

"ya udah sini turun, bantuin mama nyiapin piring. nanti mau ada arisan di sini."
aku bantuin mama, sambil nonton icil pastinyaaa.dan mama temenin aku. mama ada di samping aku. aku rasanya pengen nangis.[dari tadi kok kerjaannya nangis mulu ya?? termehek-mehek mode :ON] hahahhaa..

nggak nyangka, secepet itu mama maafin aku.
aku tau, aku mungkin terlalu nggak sopan. apa susahnya sih, nyuciin satu piring aja??? dulu, waktu aku masih kecil, mama udah nyuciin baju2 aku, nyuciin botol minum(baca: dot) aku kalo aku habis minum susu. skarang?? aku ngeliat piring mama nggak dicuci aja diribetin. 9sebenernya nggak maksud hati ngeribetin juga, orang aku tanyanya baik2. mama aja yang nanggepinnya berlebihan.)*tetep ngeyel mode : ON*

yap. love you mom...
love youuuuuuuuuuuu much!!!

hmmm..ni buat mama:

I HAVE A MISSION


MISSION TO FORGET YOU!

MISSION TO NEVER TALK TO YOU!

MISSION TO HATE YOU!!


and you know, what's my mission's name?




...



MISSION IMPOSSIBLE!!!




4 Response to "Mamamiamamamiamama..."

  1. Shanty Mahanani says:
    Senin, 12 Januari, 2009

    Kok nggak mirip mamanya...!

  2. MiCca says:
    Selasa, 13 Januari, 2009

    lam knal yaaa

  3. Shanty Mahanani says:
    Selasa, 20 Januari, 2009

    MisS U..!

  4. srex aswinto says:
    Jumat, 23 Januari, 2009

    Anaknya siapa dulu donk.....
    Kayaknya aku kenal mama mu loh.....salam ya dari ku......

Posting Komentar