Holiday is over.

Libur tlah usai! Libur tlah usai! Sebel! Sebel! Sebel! (lagunya tasya vesi sebel)hohohoho...

akan kembali pada...
kuliah, kos, tugas, SP, dan lain-lain...

nggak ada lagi...
nonton tv sampe puasssss, tidurr nyenyakkk, ngenet semaunya, ngegame, dan hal-hal duniawi lainnya...hahahahaha...

akan sangat merindukan...
my BCL [Brendo-Ciko-Lasie], luphly doggy...
iiiyaaa...akan rindu keluarga juga kok...

ayoooo....bangunnnn...kembali lagi ke dunia nyata!!!
kumpulkan semangat baruuu....

yap, aku siap untuk masuk lagii..[sambil pasang senyum penuh paksa]

hai arsii.....I'm coming...[lemes ngomongnya]

-,-

2 Response to "Holiday is over."

  1. beyit poenya says:
    Minggu, 04 Januari, 2009

    backto reallity...

    heheh salam kenal dari gw !

  2. ucii LUCU says:
    Minggu, 04 Januari, 2009

    hai ! salam kenal balik yak.
    iwaw, aku mah justru mau cepet-cepet sekolah.. bodo deh tugas mah, yang penting kecengans! ayey! hahaha
    2009, ayoo semangaaaaat!

Posting Komentar