Akhirnyaaaaaaaaaaa....

hasilnya keluar juga...

satu lembar kertas yang berhasil membuat temen-temen saya jadi punya banyak ekspresi..
ada yang kecewa, karena merasa selama ini dia selalu dapet bagus kalo ulangan/ ujian...tapi pas hasilnya keluar, dia nggak bisa dapet A...sementara temen yang nyontek ke dia, dengan gampangnya dapet nilai A...

ada yang seneng, karena nggak nyangka, ternyata dosen bisa salah menilai juga...yang tadinya nggak pernah bisa dapet bagus, tau2 dapet B...

dan saya???

takut. diam.

saya masuk ke tempat pengajaran. sepi.

"mbak, mau ambil KHS."

"ambil aja di situ. habis ambil, tulis namanya di folio yang udah disediain ya." kata si embak itu.

jreng jreng jreeeeeeeenggg...

(lebai mode : ON)

cukup seneng, tapi belom puas. 3,2.
maaf, bukan maksud hati pamer. (gila aja, nilai segitu aja dipamerin, nggak ada yang lebih bagus, apa??)
:)

saya masih mau mengulang 2 mata kuliah yang kurang memuaskan...
C.

yap..
smoga saya bisa mendongrak ip saya itu jadi lebih baik...
dengan SP mulai tanggal 13 jan besok..

sukur2 bisa dapet empat koma, seperti doanya om srex aswinto...hahahahahhhaahayy...

akhirnyaaaaaaaaa...sedikit lega...
meskipun perjuangan masih berlanjut...
doakan saya ya!


:)

0 Response to "Akhirnyaaaaaaaaaaa...."

Posting Komentar