[back to campus]

5 januari 09..

jam 10 sampe di kampus.
sejuta umat [lebai mode: ON], pada ngantre bwt daftar SP..
nggak tau knapa, SP yang per SKS harganya 45000[di jurusan saya], tetap saja diminati oleh banyak kalangan..
sebenarnya bukan diminati. tapi KEPEPET..hahahahay

di pengajaran rame, kayak antre BLT aja..
hmmmm...
seneng, ketemu temen2 lagi.
tapi juga sedih, membayangkan uang yang nggak sedikit, melayang untuk SP...[sebenernya kan bisa buat jalan2, makan2, nonton,etc, etc]...*tetap saja berpikir duniawi*
ya, saya akui, otak saya ini tidak encer2 amat...

dari kampus, jalan2 sama keluarga ke CL [citraland]..
saya nggak tertarik untuk beli baju, sepatu, pernak-pernik yang lain...

kebiasaan yang sering saya lakukan [selalu] saat jalan2 ke CL, adalah ke gramed, atau ke tempat penjualan DVD illegal...hahahahaha...maksudnya bukan di disctarra atau toko kaset lainnya...
*mahal gituu*

di lantai dasar, tempatnya juga agak "mblusuk".hehehe. tapi disana, banyak buanget film2 bagus[luar], yang belom sampe ke indo, tapi udah dijual disana. dan saya memutuskan untuk beli 2 film. sebenernya saya mo cari twilight, tapi berhubung habis, akhirnya cari film lain..udah agak kadaluarsa sih, tapi bagus. High School Musical3.


6 Januari 09..

Dirumah. Film yang kemaren saya beli nggak bisa disetel, karena DVD di rumah, rusak. HP baterainya habis, mati. Kompie?? dipake mama buat ngerjain skripsi...[hahahaha,sok tau mode:ON], habis lama benerrrr...!

tv. harapan terakhir saya. acaranya??gossip meluluuu...klik!!
Saya matiin tvnya. dann??
baca buku yang sudah berulang kali saya baca.
males lagi.

jam 11, ada temen sms, kalo hari ini juga, harus ngambil KHS (kartu hasil studi) ke kampus.
nggak bisa diwakilkan.ughhhh...

cuek aja, toh temen-temen yang dari luar kota juga belom pada balik..
pasti mereka belom ambil KHS juga...^^

DAN BARU SAJA...

saya buka facebook...
shoutout temen saya, dengan gamblang,
ditulis..
IPku 3,5 [IP teman saya itu] hahahahahaha...bukan punya saya, orang KHS saya aja belom saya ambil...xxixixixi

bagaimana dengan saya???
tunggu jawabannya 2 hari lagi...

takuutttt...
God bless!!

2 Response to "[back to campus]"

  1. srex aswinto says:
    Selasa, 06 Januari, 2009

    Non...kayaknya yg bermasalah bukan DVD bajakannya kan...? tapi player DVD nya yang bajakan kalee...?
    soal KHS nya semoga bisa ngalahin temen non itu...sukur2 bisa dapet 4 koma....gitu...ntar tak tunggu traktirnya ya....hehehe....

  2. Shanty Mahanani says:
    Rabu, 07 Januari, 2009

    Aku juga nunggu jawaban:)!

Posting Komentar