My "31-12-08"

Saat semua orang sibuk dengan acara tahun barunya yang meriah..
saat banyak couple janjian candle light dinner...
saat jalan2 ramai dipadati orang2 yang menunggu datangnya tahun 2009...

aku di rumah.
lampu mati.
hujan.
emergency lamp mati.
nggak punya rencana mau ngapain.
mama, papa, adek sibuk dengan urusan masing-masing.
dicuekin.
kedinginan.
laper.
pengen main ke rumah eyang, tapi nggak ada yang mau anter.
just stay at home.

lengkap.

hmmm...
aku sebel. jengkel. semua terkesan bertubi-tubi. bete. dan ujung-ujungnya ngomel-ngomel nggak jelas. kenapa waktu semua orang seneng-seneng, aku nggak bisa ngerayain dengan seneng-seneng juga?
jadi nyesel, nolak tawaran temen-temen buat taun baruan bareng di bandungan, di kerep dengan alesan mau natalan bareng di rumah eyang.. in your dream, baby!!

setelah mulutku selesai ngomel-ngomel sampe puasssssssss, mama bilang (pelan, tapi langsung kena sasaran)
"Mbak, mbok ya belajar menerima. Memangnya, dengan kamu ngomel, lampu bisa nyala sendiri? Hujan bisa berhenti? Nggak kan?? Buang-buang tenaga aja."

hmm...belajar menerima...bener juga...
bisa juga, jadi #1 resolusi buat tahun 2009 ini...

yap...I've got it...

smoga aku bisa mewujudkan resolusi itu...
thanks mama...udah bantu aku menemukan satu prioritas resolusi tahun ini:)

setidaknya, dari peristiwa2 yang kelewat "unforgetable", aku bisa memetik satu hal yang lebih berarti daripada acara hura-hura& pesta-pesta...

4 Response to "My "31-12-08""

  1. nitalanaf says:
    Rabu, 31 Desember, 2008

    Sabar toh jenk.. Ga cuma kamu aja yg pergantian tahunnya garing.. Akhir dan awal tahun baru saya diisi dengan stay in bed, coz of bad flu n terrible headache, he3x.. Ya udah dinikmati aja..

  2. ~Srex~ says:
    Kamis, 01 Januari, 2009

    Tau gak non...malem taon baru jam 10 anak bojoku udh lelap smua, capek pulang dari j.karta.
    Dari pada bengong gak bs tidur, aku mandiin n moles body mobil malem2...eh tau2 udh tengah malam...
    Ku elus2 tu mobil, sambil ngucapin 'met taun baru ya...', jangan sakit, jangan mogok, besok kita ngebut lagi...

    Trus ke dapur bikin capuccino, ngemil coklat delfi, terus edit foto2 liburan di laptop, balesin sms n email....sampe subuh baru selesai...trus bobok....

  3. ND says:
    Minggu, 04 Januari, 2009

    salam kenal juga puspa, iya aku juga tahun baru gak kemana2 malah ngobrol ama temen deketku yg sepuluh tahun gak pernah ketemu, toh pergantian tahun gak selalu harus dengan hura2 khan, lakukan apa aja yg bisa bikin enjoy aja. happy new year n gutlak

  4. fauzi says:
    Jumat, 16 Januari, 2009

    tok...tok...tok... hallo. salam kenal dulu deh...

Posting Komentar