lil' diary-flowerx giRL. . . . .

aku ada diantara mereka. Mereka, wajah-wajah baru yang aku kenal empat bulan terakhir ini. Empat bulan ternyata cukup untuk melihat karakter mereka.
Orang-orang yang sudah lumayan hebat dalam hal desain, gambar, maket, dan hal lain yang berhubungan dengan itu.
Intinya, aku tidak sehebat mereka. Biasa aja.

Menjadi manusia yang "biasa" memang nggak enak. Kalo ekstrim bagus, ya bagus skalian, jelek, yaudah, skalian jelek aja...total gitulohh...hahahahay..
"Biasa" memang aman... Nggak jelek, tapi juga belom bisa dibilang bagus. Nggak bodoh, tapi juga nggak cerdas. Nggak ada yang akan menghina, tapi juga nggak dipuji...

Medium, Biasa, adalah istilah untuk comfort zone...enak sih ada disana, adem ayem aja...tapi kerasa flat...Buat yang berhasil keluar dari comfort zone dan addapt dengan baik di lingkungan baru, ya jadinya total baguss...
Kalo brani keluar dari comfort zone tapi nggak bisa addapt?? itu derita lo...hhaahahahay..

Tapi kadang-kadang, banyak orang lebih menghargai orang-orang yang berani keluar dari comfort zone mereka. Perkara ntar hasilnya setelah dari comfort zone itu seperti apa, nggak penting...

Dan aku?? memilih tetap ada di comfort zone itu...
Mengapa??
aku takut untuk mengahadapi resiko gagal karena keluar dari comfort zone ku...

Jadilah aku terkurung di comfort zone itu...
Comfort zone memang membuatku nyaman, tapi aku merasa tidak ada istimewanya...

Dan sekarang, aku punya alasan, mengapa aku harus keluar dari comfort zoneku...dan membuat diriku berhasil addapt di lingkungan baruku...membuatku merasa istimewa:)
Bagi dunia, mungkin kamu hanya seseorang....Tapi bagi seseorang, mungkin kamu dunianya...

2 Response to "lil' diary-flowerx giRL. . . . ."

  1. Shanty Mahanani says:
    Senin, 22 Desember, 2008

    Tulisanmu bukan 'biasa'!
    Ini jiwamu yang 'sebenarnya'!
    Tinggal jemput 'bola'!

  2. ~Srex~ says:
    Selasa, 23 Desember, 2008

    Yes....!!!
    Ini posting dengan nilai "A" untuk kejujuran.

    mbak...hidup dalam comfort zone memang aman, tapi ingat lah, comfort zone itu hanya ada dalam pikiran kita...karena kita berusaha untuk menghindar dari segala friksi yang dapat menimbulkan konflik !
    comfort zone tidaklah selamanya comfort...tergantung pada kondisi psikis kita.

    Beranilah untuk "keluar"....
    Karena the real life ada di luar sana....tegakkan kepala, kepalkan tinjumu, buka matamu, tarik nafasmu...dan teriaklah..."Aku yang sekarang bukan aku yang dahulu !!!!!"

Posting Komentar