dear you,

tekadang seseorang punya sisi egois. ingin dimengerti dan dipahami kondisinya. tapi pada kenyatannya, lingkungannya nggak sesempurna itu. lingkungannya nggak se-mengerti itu sama kondisinya.sama kegiatan dan aktivitasnya.

sebelumnya, boleh ya, saya cerita. maaf kalo jadi curcol. :)
jujur aja, arsitek itu memang hectic. arsitek akan selalu 'autis', yang asik (if I can say, but it isn't really like that) dengan dunianya sendiri. dengan segala aktivitas tugas kegiatan dan segala bentuk surve. aku rasanya nggak perlu bilang itu ke semua orang termasuk anda.
saya tau kok, keseimbangan antara pekerjaan dan hubungan sosial itu WAJIB ada. orang nggak boleh terlalu asik dengan dunia kerjanya dan melupakan hubungannya dengan orang lain. dan saya sedang mencoba untuk itu. membagi waktu agar keduanya berjalan selaras. tanpa anda kasitau, saya juga udah tau. anda tidak perlu mendikte apa yang akan atau tidak akan saya lakukan. karena itu hak saya untuk memilih.

dear you,
i always have a reason, kenapa saya melakukan atau tidak melakukan sesuatu. kalo saya jarang bisa ketemu anda,dan orang yang sudah seharusnya saya temui,itu bukan tanpa alasan. untuk menjaga agar semuanya tetap berhubungan baik. agar tidak ada yang jadi BACKSTABBER.

anda sudah dewasa,( i think, you did) dan saya harap, titel dewasa itu nggak cuma sekedar titel yang anda miliki karena umur anda saat ini. tapi juga karena kedewasaan mental yang membuat anda dewasa dalam berpikir. anda tidak perlu tau semua kegiatan saya (and I'll never tell it to you). tapi tolong, kalo anda nggak tau apa2 tentang kegiatan saya, nggak usah ngejudge saya dengan satu anggapan. you really don't know me. saya nggak minta anda mengerti dan memahami keadaan dan aktivitas saya. but it's enough for me if you just SHUT UP.


dear you,
saya nggak perlu kan bilang sama anda, ditengah hectic aktivitas saya, saya juga kangen sama keluarga saya? saya juga kepengen ketemu mereka meskipun waktunya nggak sempet. saya nggak perlu bilang kalo setelah selesai semester, saya masih punya kegiatan lain? dan kegiatan itu nggak usah anda pahami dengan judgement anda.
*dengan begini saja saya jadi bilang kan, kegiatan saya apaan* dasar.

dear you,
kedewasaan itu dilihat dari bagaimana anda bersikap, berpikir, dan menyikapi kondisi orang lain. bukan cuma dari umur.

kalo anda sekarang masih seperti ini, nggak malu sama umur??

please, make a good relationship.

0 Response to "dear you,"

Posting Komentar