just share :)

kalo libur panjang begini selalu apdet deh blog saya. uhuy :)
hehehe, betewe, skarang bukan saatnya menikmati libur dengan leye2 di rumah..harus udah berpikir ke depan, memanfaatkan waktu yang ada untuk menambah ilmu. beberapa temen udah ada yang mulai KP alias kerja praktek di konsultan, ada juga yang magang. hmmm, aku sndiri udah coba2 cari info tentang konsultan yang mau terima magangan gitu, cuma belom ada konfirmasi dari sananya bisa magang berapa orang, dan mulainya kapan.

Nggak kerasa ya, udah mau magang aja, 1,5 tahun lagi (atau mungkin kurang dari itu. AMIN.) udah mau lulus. ya, rasanya baru kemaren SD, SMP SMA. cepet banget kerasanya.

mau cerita apa ya? rasanya ada beberapa cerita yang mau aku bagi. tapi maaf kalo ngga penting. hihihi

1. Lassie anjing kesayanganku lagi sakit,batuk2 terus. padahal tiap makan udah dikasi obat, tapi masih aja batuk. cepet sembuh ya Lass, jangan males mandi. hihi. *fyi, Lassie adalah satu2nya anjingku yang paling males disuruh mandi. GRRRRRRAAAWW.harus sabar kl mau maksa dia mandi

si Lassie malas mandi

2. Sampai saat ini, masih ada 2 novel dan beberapa kaset yang belom tersentuh, dan berencana menyentuhnya sebelom liburan abis. hehe.

ini novelnya


yang ini bukunya sejenis kayak punya raditya dika. ngocok perut ;p

3. lagi seneng donlot2 filem, meskipun nunggu donlotannya kayak nungguin obama dateng ke rumah. ditunjang dengan komputer yang lemot. untung ada leptop, jadi kinerja donlotpun tetap berjalan. dadaaaa komputer lemot, banyak istirahat ya, udah tua. ;p
lagi mau nonton black swan, dan barusan diceritain adddek tentang film "PAY IT FOWARD", mau donlot juga aaahhh :))

4. udah jarang buka situs jejaring sosial. hahaha. yeahh. palingan ngeblog sama YM doang. yaaa browsing2 juga laah


5. lagi ngurus beasiswa. lumayan lho kalo bisa dapet, bisa buat uang saku KKL besok juli. hehe, kan ngga perlu minta orangtua (eh salah, bukannya ngga perlu, tapi bisa nambahin sangu. jadi dari orangtu yaaa teteeep.hehe)


6. lagi belajar setir. sejauh ini udah lumayan. thanks for papa. yang kadang sabar-kadang kagak- ngajarin aku :)

7.dan terkadang merasa sepi.


see you all,
:)

0 Response to "just share :)"

Posting Komentar