ingin slalu ada untuk mereka :)

Liburan lebaran bentar lagi abis. tanggal 20 Sept udah harus kembali ke kosan, kembali kuliah, kembali menjalani aktivitas seperti biasa.
Jadi pengen memanfaatkan libur yang tersisa ini dengan baik. liburan yang mungkin baru bisa aku nikmati 3 bulan mendatang.
sebenernya liburanku biasa aja, toh nggak pergi jauh2 juga. rutinitas liburanku, tiap pagi bantuin beres2 rumah, ngurusin anjing2. sebisa mungkin bantuin papa sama mama beresin rumah karena memang udah lama nggak ada pembantu. Aku menikmati semua rutinitas liburanku, bahkan yang mungkin buat sebagian orang pasti bilang membosankan.

"ya ngapain cuma di rumah beres2 rumah? Kita kan lagi liburan? ya jalan2 dong, refreshing. ntar kalo udah masuk kuliah kan nggak ada waktu buat jalan2. boro2 jalan2, tidur aja jarang2." ada yang bilang gitu.

okelah, ada waktunya buat jalan2. ada waktunya buat refreshing. masak iya selama liburan nggak jalan bareng keluarga. TAPI KAN NGGAK TIAP HARI??

Aku seneng bisa meringankan pekerjaan rumah. bisa bantu mama, papa. apalagi kondisi kesehatan mama yang nggak terlalu fit lagi. papa juga begitu. sudah mulai nyeri2 di persendian, udah mulai mudah lelah..
Kadang2 udah nggak punya cukup waktu juga buat beresin rumah karena mama pulang kerja aja pasti sore.
aku seneng bisa mijitin mama kalo mam cape habis pulang kantor. aku seneng bisa bantuin papa ngurusin rumah. i love what i do. really.

"yahh, bentar lagi kamu udah masuk kuliah lagi. beres2 sendiri lagi deh.."kata mama.

Kadang aku berpikir aku ingin selalu ada untuk mereka. kapanpun dan dimanapun. saat mereka butuh, aku ingin aku siap sedia. tapi apa daya, bentar lagi liburan habis. dan aku bakal jarang pulang juga karena tugas pasti banyak banget.

Semoga, meskipun aku nggak di rumah, meskipun papa sama mama harus beres2 rumah sendirian, tapi aku yakin aku akan slalu ada untuk mereka. nggak harus kehadiranku secara fisik di rumah. tapi dalam stiap doaku untuk mereka. Love You, mam pap :)

2 Response to "ingin slalu ada untuk mereka :)"

  1. TRIMATRA says:
    Jumat, 17 September, 2010

    selamat menikmati liburan,,,dan kembali kuliah dengan semangat baru!!

  2. Dioz says:
    Minggu, 14 November, 2010

    rajin ya bantuin nyokap bokap, setuju deh dengan tulisan kamu di blog ini. meski waktu liburan, kadang rumah memberi suasana liburan tersendiri terlebih kalau dimanfaatkan bersama keluarga.

Posting Komentar