untuk temanku si beruang

haloooo semuanyaa..
aku mau berbagi nih.. bukan berbagi THR, (aku aja ngga dapet THR), berbagi cerita aja yaa :)
Postingan ini aku dedikasikan buat temanku, yang hari ini(dan hari-hari yang lalu) selalu merasa sedih karena sesuatu hal.
Aku tau sekarang dia sedang berada di posisi yang sulit meskipun posisi sulit itu ya dia sendiri yang bikin.

"Awalnya aku cuma main2. aku udah lama suka sama dia. jadi waktu dia bilang, 'mau nggak jadi pacar(kedua)ku', aku bilang MAU. dia bilang kalo dia udah punya pacar. aku sendiri udah tau juga kalo dia udah punya pacar." katanya.


hey temanku... aku dari awal udah bilang, kamu salah. kamu harus mundur, dan jangan egois. kamu bilang suka sama dia, tapi keadaannya dia udah ngga sendiri. aku sebenernya ngga mau nantinya kamu sakit hati, kayak sekarang ini.




"dia baik banget sama aku, bahkan lebih baik dari cara dia memperlakukan pacarnya"


.kalo memang dia perlakukan kamu lebih dari yang dia lakukan ke pacarnya, kenapa kamu nggak minta ketegasan dari dia? kamu, atau pacarnya.

"waktu aku minta ketegasan (dengan kalimat yang cukup santai, padahal dalem kepala pengen meledak), jawabannya secara nggak langsung bilang kalo dia pilih pacarnya. tapi dia juga ga mau nyakitin aku. jadi dia bingung."


temanku. kamu cerdas, kamu periang, kamu punya banyak kelebihan.temenmu banyaaaaaaaakkkk banget. kamu supel, mudah bergaul. banyak orang tertarik sama kepribadianmu yang unik. kamu pasti bisa menemukan orang lain, dengan status yang 'benar', untuk kamu miliki. pasti bisa. kamu itu pembawa kebahagiaan buat orang2 di sekitarmu. waktu aku stress tugas aja, aku jadi nggak stress lagi gara2 kamu pinter menghibur

aku tau kamu sekarang lagi bingung. tapi KAMU SAMA SEKALI NGGAK ADA TAMPANG MEYE2. ato cengeng. ato melankolis. SAMA SEKALI NGGAK ADA. tampang kamu itu tampang kartun. kartun komedi dengan khayalan tingkat tinggi. hahaha
jangan sampe imej itu berubah cuma karena satu orang yang nggak tegas dan nggak mau rugi, kamu jadi berubah. YOU CAN DO IT! LEAVE HIM NOW, and make a NEW CHAPTER OF YOUR LIFE.

Life is art drawing without eraser. jadi kalo toh kamu udah ngelakuin kesalahan, nggak usah terlalu menyesal. kamu masih punya lembaran baru untuk digambari. make your art drawing beautifully, my best friend :)

BERUANG ITU LUCU, NGGAK ADA BERUANG TAMPANGNYA MELANKOLIS, betooooeell??

0 Response to "untuk temanku si beruang"

Posting Komentar