awaaaasss tanganmu harimaumu ;p

tanganmu harimaumu?? paan tuh?? iyaaaa itu tuhh.. yang sekarang lagi hebriiinnggg banget ituuu..
mulai dari kasusnya prita mulyasari yangg nuis di email sampe lunmay yang nulis di twitter.
jadi takut nih . parno sekali. habisnya, kalo di blog kan aku suka ngomong sesukahatitralalatrilili..
namanya juga mengungkapkan isi hati. kalo lagi seneng ya tulisannya yang indah2 tapi kalo lagi BT? maaf -maaf aja nih yaa. hahaha.
kemaren aja waktu liat acara tv yang lagi bahas prita mulyasari, ada tuh diwawancara, bapak-bapak yang aktif nulis blog, dia pernah hampir kena kasus kaya bu prita gitu. untungnya baru HAMPIR.
serem.

awalnya kita mau berpendapat, ngga taunya malah begitu jadinya. iya sih memang jangan sefrontal itu ngomongnya, tapi namanya orang curhat, berbagi, gimana dongg??
masak iyaa, kalo mau ngomong bahwa kita TIDAK SUKA sama suatu hal, nulisnya di diary aja.. trus disimpen deh tuh di lemari. kalo perlu, diarynya dikunci, kuncinya sembunyiin di bawah kasur. *lohh?*

pelajaran yang bisa dipetik dari kasus2 tersebut??

sebelum menggunakan tangan anda untuk mengetikkan sesuatu di situs yang bisa diliat banyak orang, dipikir dulu akibat2 setelahnya. jangan langsung main tuis aja.

yang baca tulisan kita kan juga nggak semuanya bisa nangkep sisi positif tulisan kita itu. kadang ada kan tuh yang rada2 lebay dan sedikit menyebalkan, tulisan yang (mungkin) biasa aja, jadi besar.
saat itu sih kayaknya kerasa lega udah bisa keluarin uneg-uneg , tapi habis itu?? jadi eneg dehhhhh.. :)
WASPAADALAH!! WASPADALAHH!!

1 Response to "awaaaasss tanganmu harimaumu ;p"

  1. ~Srex~ says:
    Minggu, 20 Desember, 2009

    Kalau buatku nggak masalah mau nulis apa, g penting tulisane jangan enyangkut SARA, dan kalau mengutipsuatu sumber harus ditulis asalnya, kalau tulisan tersebut menangkut orang atau nama tempat atau nama 2 tertentu,,,tulis aja pake inisial...aman deh....jangan sampai kreativitas kita terpasung gara2 undang2 IT...kita akalin ajalah...yang pada kesandung itu biasanya otaknya "otak udang", jadi nulisnya nggak pake taktik dan teknik, emosi-nan....maklummm...tapi nggak papa deh...koin di negeri kita ternyata masih buanyaaakkkk.....hahahaha....

Posting Komentar