first award..



award ini dari mb clairvoyant*ling

makasi banget buat awardnya..
mengingat aku sangatsangat amat pemula di blogger..
pertamanya, mau ambil awardnya giman aja aku masi gak ngerti..
tapi stelah baca aturannya di blog yang ngasi award ke mb, aku jd tau aturannya..
hehehe..

aku mau kasi award ini ke siapa ya?

suryaden

uciiluchu264

srex aswinto
aturan :
Letakkan logo di blog k-wan.
Tulis link blog yang kasih k-wan award

Berikan kembali award kepada 10 blogger yang k-mu anggap paling friendly dan inspiratif dan buat link mereka di postingan k-wan

Supaya mereka tau..coba kasih tau lewat di comment posting mereka atau di kotak pesan.

3 Response to "first award.."

  1. suryaden says:
    Jumat, 10 April, 2009

    senang sudah tidak pop up lagi komennya, wadoh makasih sekali awardnya jeng... semoga menambah semangat buat semuanya, secepatnya deh saya kerjain...

  2. suryaden says:
    Sabtu, 25 April, 2009

    udah tak kerjain tuh, semoga puwas, bahagia, lemas, menitikkan air mata, kejet-kejet, jingkrak-jingkrak, ketawa-tawa... pokoke wis...

    piye kabare kok gak apdet to... opo lagi mid semester...

  3. Dream Competition says:
    Rabu, 06 Mei, 2009

    hello puss apa kabar,..lama nggak main ke sini blognya saya add ya,..and selamat atas awardnya.sukses selalu.

Posting Komentar