holiday syndrom>,<

Hoahhhhhhhhhmmmmmm…..
Liburan panjang satu bulan full…
Yap, februari ini aku dirumahkan satu bulan..hohoho..bukan gara-gara skors ato ada masalah sama kampus, tapi emang lagi libur habis SP.. enaknyaaa liburann, selelah januari kemaren berkutat dengan SP. hahaha…

Tapi skarang kan uda tanggal 26 Februari?? Itu artinya liburanku tinggal 3hari lagiii...huhuhuhuhuhu…heaven of holiday??? In your dream, baby…kebiasaan dehhh, kalo habis libur panjang pasti kena syndrome males masuk kuliah..hohohoo… kembali ke habitat..
Kosan, tugas menggila, hemat, nggak nonton tv, membabu lagiii…

Emang siiih, dirumah tuh nggak ngapa-ngapain. Paling pol ya nonton tv, ngenet, nge-game, main ama luvly doggy, BCL, makan sampe puassss….hohohho…kadang ya ngerasa bosen juga. Tapi justru saat-saat kayak gitu yang aku rindukan kalo liburan udah diujung tanduk gini..T.T
Hmm.. ngomongin soal luvly BCL…beberapa minggu lalu, tepatnya 1 hari sebelom valentine, sepulangnya dari kampus, uda lumayan malem tuuuh, jam stengah eneman sore gitu. Capek. Eh, dapet hadiah valentine dari Brendo sama Lassie, dua anjing kesayanganku. Mereka kabuuuuurrrrr!! Buset dah tu anjinggg…nggak ngerti banget apa yak, aku lagi caapeeeekkkk???!! Mana dirumah lagi nggak ada orang yang bisa disuru ngejar brendo ama lassie (yang cowok pastinya). Cuma aku, mama, sama adek. Woww!! Pinter banget yah, tu anjing, nyari timing yang passs???
Jadi gini, sebelah kanan, kiri & belakang rumahku adalah SAWAH. Dan pukul setengah enam sore ituu, aku ngejar (jalan ngikutin kemanapun mereka jalan. Dan semakin aku ngikutin mereka, mereka makin jauh aja larinya.) ke tengah sawah. Sambil kayak orang gila treak-treak, “BRENDOOO, LASIIEEEE!!” Karena rumahku ada di pinggir jalan raya, pastinya orang-orang yang lewat denger dan ngeliatin, dan mesti sambil ngedumel dalem ati, “Itu kenapa yak, orang gila malem-malem di tengah sawah, treak-treak nggak jelas??”. Sebodo amat. Sialnya lagi, kayaknya mereka ada penyakit serangan tuli mendadak. Aneh banget, anjing-anjing kesayanganku yang kalo dirumah nurut, gilirannya udah ngabur belagak nggak kenal. Sombong benerrrr.. Yap, dengan berbekal dua tusuk sate dari mama, aku mancing mereka buat balik kerumah lagi. Aku tauu yang kaumau, anjing-anjingkuu....hhahahaha.. ;p [emang mereka aja yang bisa ngelabuhin aku??Aku juga bisa! Iyey!] Tapi mereka nggak sebodo itu. Sate udah diembat, tapi tetep nggak mau balik. Aku nangis, pasrah. Berbalik arah menuju rumah. Mana si brendo kan warnanya item, makin nggak keliatan deh tuh perginya uda sampe dimana. Nggak bisa bayangin 2 satpam yang bisa diandalkan buat jaga rumah harus kaburrr dalam waktu yang sama. Oh nooo!!*lebay*
Mana pake acara kejeglong di Lumpur lagi, kakiku. Kan jadi susah tuh jalannya. Licin. Pas uda mau deket-deket rumah, eh, nggak taunya si brendo insap dan mau pulang ke rumah. (itu juga setelah mama panik, dan nelpon papa buat cepetan pulang dari Salatiga. gileee..semua hebohh). Yap, akhirnya mereka bedua nyadar juga, dan mau pulang ke rumahh.. itu juga atas bantuan papa + kernet+ sopir. huuffttt..perjalanan panjang. [ost nya Five minutes semakin kukejar, semakin kau jauhh] haha.
Yap, ini semua akibat keteledoran seorang kernet papa yang nggak beres nutup pintu gerbang. Sial tuh kernet! Bikin aku treak-treak ditengah sawah hampir sejam, maghrib2 pula!


ini lassie



BRENDOOO, LASsIE

Kembali ke kuliahh..
Mana besok senin, jam pertama, dibuka oleh pelajaran yang sungguh menyenangkan sekali amat sangat….KALO KITA BISA TIDURRRRR pas jam itu…3 jam booo… Perancangan Trimatra 2..
Trimatra 1 aja kemaren dapet B juga karena SP..skarang uda mau trimatra 2..capekk dehh…
Ayoayoayoayoooo…..
Gimana ini caranya buat membangun semangat lagiii??
Mana kecengan sudah jauh dari pandangannn..hwahahahahhaha…nggak pernah dia ke kampus lagiii..>,<
Siapkan mata…biasanya kalo lembur kan mata harus tokcerrr!! Hadooouuu…
Besok sabtu uda pulang kosan…beberes kamar…daaaannnnn doing activity like usual…
Huwwwwaaaa… selamat tinggal liburanku yang tercintaaa…
*lebay*

1 Response to "holiday syndrom>,<"

  1. suryaden says:
    Kamis, 26 Februari, 2009

    wahaha.. kuliah kok tergantung ama kecengan, dikecengin aja dong...

Posting Komentar