and the answer is..

Aktor diasosiasikan dengan jiwa sosial (dari bhs latin yang berarti topeng), wajah yang Anda gunakan untuk berurusan dengan dunia luar. Membayangkan diri Anda sebagai seorang aktor memberikan kebebasan untuk memainkan peran sebagai diri sendiri. Setting ruang pengadilan menambah kegembiraan dan intensitas adegan tersebut. BAyangan peran yang sedang dimainkan menunjukkan bagaimana respon anda terhadap krisis.
1. Pengacara
Secara normal Anda tetap tenang di bawah tekanan. Jarang membiarkan orang lain melihat anda berkeringat. Tapi anda juga mempunyai wajah lain yang muncul hanya saat ada tekanan paling berat. Seorang pejuang kuat yang mampu melupakan pengekangan dan meledak ketika sebuah kasus mengharuskannya kombinasi ketenangan dan gairah berapi-api membuat anda dapat melewati situasi yang paling berat sekalipun.
2. Detektif
anda tidak terpengaruh dengan kekacauan dan kebingungan dan selalu dapat menguasai diri saat orang lain tidak. Orang-orang merasakan dan menghormati ketenangan dan cenderung meminta bantuan ketika kesulitan. Ini berarti masalah nampaknya mengikuti anda. Tapi anda tidak keberatan dengan penambahan stres bahkan membuat anda lebih tenang.
3. Tersangka
Sekilas anda nampak tegar dan tidak peduli,namun dibalik itu semua anda kekurangan sesuatu yang diperlukan untuk melihat peperangan sampai akhir. Ketika segalanya menjadi sulit anda menghabiskan waktu untuk mengira-ira dan menilai diri sendiri daripada menyelesaikan masalah. Mungkin ini minat terbaik anda untuk bekerja sama dengan orang yang dapat mengatasi segala sesuatu dengan lebih praktis.
4. Saksi
Anda mungkin terlihat dapat bekerja sama dan suka menolong dalam situasi apapun. Tapi fleksibilitas dan keinginan menyenangkan orang lain juga membuat anda menjadi sumber masalah lain. Dengan berusaha selalu menyenangkan orang lain,akhirnya anda menjadi tidak konsisten bahkan sedikit tidak dapat dipercaya. Jangan terlalu khawatir teman apakah pernyataan anda akan membuat orang senang maupun sedih. Satu-satunya hal yang harus anda buktikan adalah diri sendiri

*selamat berefleksi*
^^,

1 Response to "and the answer is.."

  1. suryaden says:
    Senin, 23 Februari, 2009

    hadooh...

Posting Komentar