smileeeeeeeeeeeeeeeee :)

pembelajaran tidak selalu bisa kita dapatkan sama orang yang lebih tua daripada kita. belajar tegas, bisa sama siapapun.

dan saya belajar dari dia. yang notabene tingkat kedewasaannya ada di bawah saya. dengan pemikirannya yang sederhana, dari segala ketegasan dan ketus-semi-jutek-nya, saya belajar.

"buat apa mempertahankan seseorang yang 'tidak terlalu' mempertahankan kamu? nggak usah terkesan NGEMIS-NGEMIS untuk itu. siapa dia? situ oke? jangan ngobral maaf. pikirkan, bener nggak kamu yang salah. katakan selagi KAMU BERSALAH BANGET. kalo nggak, ya ngapain? bukannya cari wibawa. tapi aku nggak mau kamu diremehkan cuma karena kamu terlalu baik."

plak! kata2 yang keluar dari seorang yang nggak pernah saya kira sebelumnya, bakal ngomong kayak gitu. keras, tegas, tapi kena. dalem.

memang nggak semua yang dia bilang itu bener. masak iya, nunggu tau kita bersalah banget baru minta maaf? tapi yang dia bilang itu tegas. semuanya.

malu sihh, kok malah anak kecil (ups, i think she isn't child anymore) yang ngajarin, yang ngasitauin. tapi nggakpapa. belajar bisa dimana saja. kadang pribadi seperti dia yang bisa saya andalkan untuk sesuatu yang saya sendiri nggak bisa selesaikan.

hey friend, i've done my best for you. ya sebisa saya, sudah saya lakukan. perkara itu selalu tidak benar dimata anda, itu terserah. saya juga capek, mameeen. selama ini saya berusaha memahami anda, karakter anda, dan segala sesuatu yang anda lakukan. tapi sekarang saya sampai di batas kesabaran saya.

saya bukan tipe orang yang mudah untuk 'pengumuman' sama orang2 tentang apa yang sedang saya rasakan, di sebuah media yang langsung dilihat orang banyak (misalnya jejarsos). karena orang lain hanyalah orang lain. yang tau saya ya hanya saya, sahabat, dan keluarga. 'pengumuman' tidak memberikan solusi yang baik untuk masalah saya.
yaaa kadang saya tulis di blog ini. tapi demi apa, yang tau alamat blog ini juga tidak banyak. hahaha.

tapi kan orang beda2.. ada yang merasa lega kalo dia sudah menumpahkan semua yang dia rasakan. saya menghargai bagaimanapun cara anda untuk berkespresi, SEJAUH tidak mengganggu orang lain.

anda bisa komunikasikan langsung pada saya tentang apa yang tidak anda suka dari saya. kritik buat saya justru kan bagus, biar saya jadi lebih baik. menyindir bukan alternatif yang baik untuk menyelesaikan masalah.

saya nggak mau bicara banyak. nanti dikira ini pembelaan diri,lagi.
saya hanya mencoba mengatakan apa yang saya pikirkan dan rasakan. blog ini adalah tempat saya berekspresi-tanpa-mau-cari-masalah. itulah kenapa saya nggak pernah sebut merk disini. *iya kalo sebut merk ntar suruh bayar, dikira iklan*
jadi jangan pernah protes sama apa yang saya tuliskan disini. #hahaha, sarkas amat sih mbak#

hey adek yang jutek dan ketus dan tegas!

hehe. i'm so proud of you. you're great.really. thanks for your BIG support. lop yu pul dah pokoknya. hehehe. keep jutek,dek!
oh iyaa, thanks juga buat besties saya, terimakasih juga sudah mau jadi tong sampah. kelamaan jadi tong sampah, lama2 mukanya kok jadi mirip sama tong sampah? *nahlo* ehehehehehe. piss laugh en gahul.

NOW, JUST SMILE!! when I smile..

when you smile


when we smile..


LET'S SMILE!

1 Response to "smileeeeeeeeeeeeeeeee :)"

  1. Daniel Nova Says:
    Minggu, 16 Desember, 2012

    wkwkwkwk..

    gue tau alamat blog elo kok, gampang nyari nya..
    tinggal pake keyword brendo ciko lasie, hahahaha..

    semangat mbak nya!
    Keep posting!
    Your writing is very nice :D

Posting Komentar