wishlist

hello semuanyaa :)

hari ini menjelang detik detik pergantian tahun (hehe, khusus buat saya aja kok...), aku mau sedikit flashback ke setahun terakhir. perjalanan hidup yang nggak datar. penuh warna. sedih ada, seneng ada, bangga ada, jahat ada, marah ada, stress juga ada. pokoknya lengkap.
Thanks before, God.. for all these things..
Semua punya pembelajaran. se-nggak menyenangkan- apapun itu, pasti ada maksud dibalik itu semua. Proses pendewasaan itu terus Tuhan lakukan untuk membentuk pribadi saya menjadi lebih baik..

Kekurangan itu tetap ada. dan masih banyak lagi yang perlu dipelajari dan dikembangkan..
Maaf untuk beberapa pihak yang mungkin masih nggak nyaman sama sifat saya. yang mungkin menginginkan perubahan dari dalam diri saya, dengan 'caranya'. ya, saya akan coba untuk menjadi lebih baik. tapi boleh saya minta tolong? ketika saya sedang belajar dan berproses untuk menjadi lebih baik, jangan pernah ada judgement yang aneh2. apalagi kalo judgementnya dikatakan seenak jidat. kan nggak pas ya, namanya orang sama2 berproses.. yaa saling menghargai ajalah... saling support.. bersama kita pasti bisaa! huyeeeeaaaahh.

Terimakasih untuk semua yang selalu mendukung dan ada buat saya. keluarga, teman-teman, sahabat. you guys, ROCK!! maaf sering merepotkan. maaf kalo masih sering tergantung..
Buat yang bilang saya itu RIBET, suka bingungan,panikan dan terkesan lambat mengambil keputusan, saya hargai kok pendapat kalian. terimakasih ya, pendapatnya. semoga tahun ini saya bisa perbaiki. semoga Tuhan beri kesempatan itu..

wishlist tahun ini (di usia ini) :
...
-
-
-
-
-
-
-
(sebentar yaa saya tulis dulu. nanti kalo nunggu saya, malah kelamaan)

last but not least,
Welcome kepala dua. i heart yu lah pokoknya. gubraks.

0 Response to "wishlist"

Posting Komentar