Randomly saying

Kesetiaan itu mahal harganya, makanya cuma bisa ditemukan pada hati orang2 yang berkualitas. Sebagai orang yang pegang value integrity, kadang se- ekstrim itu melihat "kasta" orang dr segi integrity nya dalam hidup. I mean in couple relationship ya. Semakin setia dan menghargai pasangannya, kastanya semakin tinggi✌️, hidupnya punya value yg baik. Semakin sering   selingkuh/ banyak tipu2/sembunyiin hal apapun dari pasangannya, yaa jelas dia udah kastanya tidak kasat mata. Alias nggak kuanggep, maaf🙏. Kentut aja masi ada baunya, masi dianggep🤣.

Kesetiaan lahir dari ketulusan hati orang. Bukan dari paksaan apalagi ancaman. "Awas aja kalo kamu selingkuh ya!" "Berani selingkuh, aku tinggalin kamu!" Semakin dipaksa pasti semakin mencari cara untuk menyembunyikan. Banyak  orang di luar sana yang siap "menggoda" kalo kita tidak menetapkan batasan yang jelas & gak tegas. Entah menggoda secara fisik ataupun sok menyentuh hati, ruang kosong yang mungkin gak didapat dari pasangan. Tiba2 ngajak ngobrol ikrib endingnya caper. Tiba2 kedok temen (gebetan) lama belom kelar2 nostalgia. Tiba2 kedok rekan bisnis ngobrol ngalor ngidul akhirnya ng(y)etan👿. Tiba2 stalking medsos ujung2nya kepencet like,comment, subscribe. Yhaaa, sungguh lebih menakutkan dibanding liat hantu. Tapi makin kesini bentuk kasta tidak kasat mata ini juga makin macem2. Ada yang beneran make a new unclear relationship (((hubungan nggak jelas🤣))), ada juga yang yaaaa tepu2 ajalahh, segala yang bisa disembunyiin dan ga mau pasangannya tau, ya gausah bilang2. "Aku kan ga bohong, cuma ga cerita aja!" Yhaaaa sama aja, se-kastaaaa. IYA, EMANG LAGI MENGHAKIMI INI, nape??! HAHAHA.

Tidak ada yang bisa tau dalamnya hati orang. Nggak ada jaminan juga orang jadi loyal, setia dan gak sembunyiin apapun dari kita. Jadilah orang sepeduli mungkin, se-pure mungkin, sepenyayang mungkin, setegas mungkin dan semandiri mungkin. Lakukan setulus mungkin. Ketika semua udah kamu upayakan sebaik mungkin namun pasanganmu masih membuka celah untuk hubungan lain& tipu2 lain yang gak jelas, kamu tau, sesungguhnya siapa yang rugi kehilangan 😏

Tapikan lagi2 ukuran peduli,tulus, sayang,pure, mandiri, itu UKURAN SIAPA? HAHAHA. Ga ada kelarnya kalo dibahas. Mungkin ngerasa udah mandiri, peduli, penyayang, tapi dimata couple nya ternyata enggak🤣. Lagi2 semua itu soal rasa syukur, soal belajar merasa content dengan hidup yang sedang dijalani. Yang benar2 berintegritas, akan tetap setia meskipun dia tau relationship nya tidak sempurna. Menyadari bahwa bisa dimulai dari diri sendiri untuk membuat relationship yang menyenangkan. Bukan cuma ngarep dari couplenya. Memahami bahasa kasih pasangan itu apasih, apakah physical touch, words of affirmation, receiving gift, act of service, atau quality time. Lakukan sesering mungkin biar sama2 happy. 

Just randomly saying. Lagi rame berita public figure yang masuk kasta tidak kasat mata. Yang bosen dikit, kosong dikit, langsung nyari pengisi.   Ruang kosong bukannya jadi introspeksi, malah ajang genit sama orang lain. Yang nggak pernah merasa cukup. INI CURAHAN HATI NETIJEN GEMES! HAHAHA. Semoga kita dijauhkan dari orang2 seperti ini ya.. amit2 tolak dalam nama Yesus!! Semoga selalu dikelilingi orang yang baik, kasih dampak positif, bisa tukar pikiran dengan sehat. Semoga semua sehat & bahagia dalam lindungan Tuhan. Amin 🙏

Trakhir quotes nyomot dari orang, katanya, integrity is doing the RIGHT THING even when NO ONE is watching 👀

0 Response to "Randomly saying"

Posting Komentar