SEMANGAT TERSELUBUNG

Terimakasih Tuhan, untuk caraMu yang luarbiasa membentuk pribadiku menjadi mandiri.

Waktu jauh dari mereka semua,
Waktu tidak satupun yang bisa aku percaya untuk berbagi,
Waktu tidak punya semangat ketika membuka mata di pagi hari,
Waktu bangun dengan mata terkompres dan tissue bertebaran disekeliling,
Waktu merasa takut akan banyak hal,
Waktu kecewa dengan beberapa hal,


Waktu itu juga aku cuma punya Kau
Karena siapapun yang membuat airmataku jatuh, siapapun yang membuat tawaku keluar lepas, ada campurtanganMu disana

Aku tidak hanya harus bertahan, tapi harus berkembang
Aku tidak hanya harus bersabar, tapi harus bersyukur
Aku tidak hanya harus berjalan, tapi harus belajar

Pernah putus asa? ya.

Tapi Kau buat aku percaya, sejauh apapun aku jatuh jauh dariMu, aku selalu punya cara untuk kembali padaMu
Kau ingatkanku, kadang saat-saat dimana kita mulai menyerah itulah segala yang baik akan segera dimulai. We never know.

Terimakasih sudah menjadi satu-satunya yang bisa aku percaya dan aku andalkan untuk membagi cerita ini, ketika tak satupun ada yang bisa aku percaya,
Terimakasih sudah menjadi sahabat perjalanan yang luarbiasa

Ketika Tuhan mengijinkan kita menapaki perjalanan yang berat, Ia juga sudah memberikan kita sepatu yang kuat.Believe it!

0 Response to "SEMANGAT TERSELUBUNG"

Posting Komentar