cerita lagi

halooo teman teman blogger smuanya? haduu, udah sminggu masuk kuliah nih. kayaknya ini bakalan jadi postingan trakir sbelum memasuki 'the real 6th semester' :)
mau cerita cerita aja sih.. nggak ada yang penting :p
1. menyadari ada seorang sahabat, yang benar2 menjadi sahabat, namun nyatanya nggak semua orang bisa ngeliat kebaikan dia. awalnya aku pikir dia itu cewek yang tangguh, kuat, mandiri. tapi nyatanya memang nggak sekuat kelihatannya. aku baru tau kemaren. dia menangis. malam itu. di telepon. masalah sepele namun sensitif. dia merasa dikucilkan, ditolak sama temen-temen. seolah nggak ada yang mau temenan sama dia, karena pas pembagian kelompok, dia nggak dimasukin ke kelompok-dimana-teman2nya-berada. kayaknya kemana2 barengan, eeh pas kelompokan dia ditinggalin. bukan maksud hati mau ninggalin juga sih padahal, i call it missed komunikasi. salah paham. aku anggap seperti itu. terlalu nggak tega denger dia nangis di telepon,sementara biasanya dia yang terlihat paling kuat diantara kami.jujur aja, dia itu sahabatku. sahabat yang ada nggak cuma pas lagi seneng aja. tapi juga saat susah. dia satu-satunya yang dateng waktu aku lagi kebingungan dihimpit dateline, sementara yang lain menertawakan kebingunganku. nggak tau apakah kebingunganku itu sebuah lelucon? ekspresiku saat bingung itu adalah saat paling tepat buat diejek. TAPI DIA DATANG. nemenin, bantuin. sementara, aku sadar, pas dia lagi butuh aku, kadang aku nggak selalu 100% ada buat dia. merasa bersalah. tapi aku berusaha, biar dia nggak merasa sendiri. tetep ngajakin ngobrol, tetep nganggep dia. meskipun beberapa yang lainnya nggak. yes. exactly, she's my bestfriend!

2. BRUNO ILANG. sabtu 5 maret 2011. pagi ini. ngilang nggak tau kemana, dan nggak pulang. aku juga nggak tau gimana caranya dia bisa kabur. yang jelas, dia anjing kesayanganku. dia pintar. dia nakal. dan rumah mendadak sepi nggak ada dia. nggak ada lagi yang ngajakin si putih,brownie,sm grey berantem lagi. nggak ada yang rakus lagi. nggak ada yang suka ngelunjak lunjak kalo aku baru mau masuk rumah. belom lama lassie mati, sekarang bruno ilang, mio keguguran pula. T.T
aku yakin bruno sekarang lagi ada di satu rumah. dan dirawat. I really wish. tapi seandainya diijinkan, aku pengen bruno dibalikin.. aku masih pengen membesarkan bruno. dia terlalu pintar. seharian udah cari2 keliling2 ga ketemu juga. BRUNOOOOOOOOOOOOOOO kemana kamuu???? pulang brun.. T.T

3. mulai tugas lagi. mulai searching dan browsing materi2. -____- tugas pertama sudah turun, yang lain akan coming soon sepertinya. akan ada surve2 lagi.. dan format beberapa matakuliah di semester 6 ini udah menyerupai Tugas Akhir. fiuuuhh... smangaat!! Oh iyaa, sama mempersiapkan buat KKL juga pertengahan tahun ini, ke spore-malay. haha. nabung nabuuuunggg :))


4. sempet2nya donlot filem sambil ngeblog gini. nyuri2 waktu browsing materi buat donlot filem sama browsing ,hehe. sambil menyelam minum wine :P

5. nafsu makan tetap menggila kalo lagi di rumah gini. hehehhee. bukannya aji mumpung, tapi mubazir ada makanan enak kok dianggurin. ntar nangis lagi, makanannya :P

6. lagi tertarik sama interior. :)) daritadi search buku2 soal interior..
kemaren udah sempet beli beberapa, hehee, asik juga ternyata belajar tentang sesuatu yang nggak pakem. yang nggak eksak. fleksibel. subjektif memang, kan selera penataan interior masing2 orang beda. dan itulah gunanya kreativitas. wish me luck for this semester! :)

CHAYOOO!

0 Response to "cerita lagi"

Posting Komentar